Aneh...... Program 1 Milyar Per Tahun Per RW Agus Diprotes



Jakarta – Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) telah menyampaikan beberapa program unggulan yang akan dilaksanakan jika AHY terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Salah satu program unggulan yang disampaikan dalam pidato politik dihadapan pendukung di Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU), Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, Minggu (13/11/2016) adalah menjanjikan alokasi APBD untuk pemberdayaan komunitas berupa pengalokasian dana Rp 1 miliar per tahun per RW.

Banyaknya protes atas ide orisinal yang disampaikan AHY dalam pidato politik membuat AHY mengklarifikasi bahwa alokasi dana tersebut bentuknya adalah program.

“Itu bentuknya program. Jadi bukan bagi-bagi uang tanpa arah. Tiap komunitas dalam RW mengetahui kebutuhannya masing-masing. Kebutuhannya juga berbeda,” ujar AHY di Jakarta, Rabu (16/11/2016).

AHY pun menjelaskan bahwa idenya tersebut bisa menjadi penggerak ekonomi rakyat dan Jakarta.

“Sehingga itulah saya berharap paradigma baru, community based development, inisiatif itu harus menjadi penggerak ekonomi rakyat dan Jakarta,” ujar AHY lagi.

Selain itu, AHY pun tidak menyangkal bahwa pembangunan infrastruktur adalah sangat penting.

“Komunitas mempunyai arti sangat penting bagi saya. Sekali lagi saya tegaskan, alokasi 1 Milyar per RW per 1 tahun adalah program,” ujar AHY menjelaskan. (A1)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Aneh...... Program 1 Milyar Per Tahun Per RW Agus Diprotes"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top